Minggu, 28 Desember 2014

4 Solusi Pengobatan Kesehatan Alami

Selama perubahan musim, saya tidak tahu mengapa, tapi orang-orang tampaknya mendapatkan sakit lebih mudah. Selalu ada berbagai pilek dan bug yang terjadi di sekitar orang-orang terus menangkap.

Dulu aku punya segala macam obat di lemari obat saya untuk memperbaiki diri. Tersangka, parasetamol, LEMSIP, Sudafed, vicks, Co-codamol, obat pilek dan flu dan sama.

Kami ternyata menuju "musim flu".

Aku digunakan untuk memiliki Flu Jab juga. Itu sampai saya belajar bagaimana merawat diri sendiri, ALAMI. Kurang obat harus lebih baik dalam jangka panjang.

Tentu saja aku masih minum obat dari waktu ke waktu, kadang-kadang satu-satunya cara, tapi insting pertama saya sekarang adalah untuk meraih solusi baru saya. Saya suka melihat hal-hal sesederhana mungkin.

Saya percaya, untuk menjadi sehat, kita perlu input yang sama sebagai tanaman - makanan - air - sinar matahari. Tiga bahan utama untuk membuat kita merasa hidup.

Selama bulan September dan Oktober di Inggris matahari bergerak dari "jangkauan" kami dan kami kehilangan banyak manfaat yang menyediakan via Vitamin D. Kami tidak akan mendapatkan manfaat vitamin D dari sinar matahari sampai setelah April tahun depan.

Ketika orang mulai mendapatkan sakit sepanjang tahun ini itu kebetulan ...

Namun, saat ini saya tidak di sini untuk memberitahu Anda tentang pro dan kontra dari vitamin D atau sesuatu seperti itu.

Tapi saya akan berbagi beberapa saran praktis tentang apa yang saya lakukan untuk menjaga diri sendiri, keluarga dan klien saya musim gugur ini dan musim dingin.

1. Vitamin D. Anda dapat memiliki semprotan atau tablet. Saya mengambil ini setiap hari.

2. Vitamin C. Saya memiliki ini di kabinet sepanjang tahun, dan jika saya merasa gatal sedikit di tenggorokan atau tersedu mengambil 2000mg dengan perut kosong, dua kali sehari.

3. Madu & Lemon. Saya menggunakan jus lemon organik dalam botol, tapi segar selalu terbaik. Saya juga telah berhasil mendapatkan tangan saya pada beberapa madu buatan lokal. Saya mengambil campuran ini dengan air panas jika saya merasa sesuatu seperti batuk atau radang tenggorokan. Saya minum satu cangkir setiap jam jika memungkinkan.

4. Epsom Garam & Laut Mati Garam. Saya baru mulai menggunakan kedua jenis garam dan saya menikmati memiliki magnesium dan garam yang dibutuhkan melalui mandi air panas yang bagus. Saya memiliki mandi dalam garam 2-3 kali seminggu untuk kesehatan umum.

Tentu saja aku melakukan banyak hal-hal lain, seperti makan dengan baik, tinggal jauh dari terlalu banyak sampah, olahraga dan memiliki sauna, tetapi mereka empat tips adalah apa yang saya sarankan Anda lakukan, seperti yang dijelaskan, untuk menjaga diri dari turun dengan sesuatu yang serius musim gugur ini dan musim dingin (atau setiap saat dalam hal ini).

Memberi mereka mencoba dan melihat bagaimana Anda mendapatkan.

Jika Anda ingin menerima kesehatan dan kebugaran update mingguan berita teratas dalam industri bersama dengan beberapa hadiah gratis kemudian ikuti link ini: http://richard-clarke.co.uk/

Cukup masukkan alamat email Anda dalam kotak di sebelah kanan untuk menerima 3 Hari Detox Rencana gratis, Berat Loss Mudah Lembar Diet ditambah beberapa gratis, mudah dilakukan, rutinitas latihan.

Ada juga banyak mudah dibaca artikel membantu dan informasi yang dapat menginspirasi Anda untuk mencapai kebugaran dan latihan tujuan Anda LEBIH CEPAT!

Terima kasih untuk membaca.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar