Selasa, 16 Desember 2014

Jika Anda terlihat baik Anda merasa baik


"Jika Anda terlihat baik, Anda merasa baik." - Deion Sanders

Setiap orang telah mendengar kutipan ini setidaknya satu kali dalam hidup mereka, dan tidak peduli seberapa sederhana atau tidak relevan yang mungkin tampak, saya telah menemukan bahwa itu benar-benar benar.

Tiga dari kakek-nenek saya meninggal karena kanker dan ayah dan nenek saya memiliki takut kanker dan keduanya saat ini memiliki diabetes dan masalah tekanan darah, sehingga jelas bahwa masalah kesehatan yang buruk berjalan di dalam keluarga saya. Karena harus berurusan dengan menonton ini terjadi pada anggota keluarga saya sejak usia muda, saya telah membuat tujuan saya untuk hidup sehat dari gaya hidup yang saya bisa.

Ketika saya masih muda (sebelum ayah saya didiagnosis dengan diabetes), orang tua saya tidak terlalu khawatir tentang kami makan sehat atau berolahraga, jadi saya terbiasa dengan soda atau permen di sekitar rumah setiap saat. Setelah ayah saya didiagnosa menderita diabetes dan harus sangat mengurangi asupan gula, saya memutuskan bahwa saya akan melakukan hal yang sama.

Aku digunakan untuk dapat minum soda atau makan makanan dengan banyak gula di dalamnya setiap kali aku senang, jadi berhenti sangat sulit pada awalnya. Aku mulai kecil, (aku akan pergi hari tanpa itu, maka seminggu tanpa itu dan seterusnya) tapi akhirnya menjadi jauh lebih mudah. Aku telah memotong soda dan permen benar-benar keluar dari diet saya, (meskipun saya masih memiliki kecanduan teh manis dan tidak bisa mengatakan tidak untuk coklat) dan baru-baru ini saya telah bekerja pada memotong makanan cepat saji dan makanan yang paling diproses.

Setelah memotong ini dari diet saya, saya mulai melihat hasil yang luar biasa dalam kesehatan dan dalam cara yang saya melihat. Saya memutuskan untuk mulai berjalan untuk menurunkan berat badan lebih, yang saya sangat menikmati dan masih menikmati, tapi cinta saya untuk kebugaran benar-benar dimulai setelah saya mendaftar untuk kelas angkat besi selama tahun senior saya di SMA.

"Tidak ada orang yang memiliki hak untuk menjadi seorang amatir dalam hal pelatihan fisik. Ini adalah rasa malu bagi seorang pria untuk menjadi tua tanpa melihat keindahan dan kekuatan yang tubuhnya mampu." - Socrates

Sejak tahun senior saya di SMA, sekitar empat tahun yang lalu, saya tidak pergi lebih dari dua hari berturut-turut tanpa menjalankan atau pergi ke gym, dan ketika Anda menggabungkan dengan makan sehat saya menjadi lebih dan lebih percaya diri dengan bagaimana saya melihat dan bagaimana perasaanku. "Jika Anda terlihat baik, Anda merasa baik."

Tujuan saya untuk menulis artikel ini bukan untuk membual tentang prestasi saya. Tujuan saya untuk menulis artikel ini adalah untuk mencoba dan mendorong orang lain untuk mengubah hal-hal dalam hidup mereka bahwa mereka tidak suka tentang diri mereka sendiri. Itu sudah sangat mudah bagi saya untuk menerima kenyataan bahwa kesehatan yang buruk adalah dalam genetika saya, tapi aku memilih untuk mengubah itu tentang diriku sendiri.

Bahkan jika mendapatkan sehat tidak penting bagi Anda, pelajaran ini dapat diterapkan untuk segala sesuatu dalam hidup. Jika Anda menginginkan sesuatu, kemudian pergi setelah. Ketika orang mengatakan Anda tidak bisa melakukannya, saat itulah Anda melakukan apa saja untuk menunjukkan mereka sebaliknya. Sebagai Kobe Bryant dan Ray Lewis mengatakan sepanjang karier mereka: "Gunakan sebagai bahan bakar untuk api."

Anda tidak harus memukul tembakan memenangkan pertandingan selama pertandingan pertama Anda, hanya mulai dengan memukul lemparan bebas. Anda tidak perlu mengubah apa pun tentang diri Anda bahwa Anda tidak suka sekarang, tapi mengapa tidak mulai hari ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar