Jumat, 12 Desember 2014

Baju Gamis Modern Ala Artis

Para artis kini selalu menjadi panutan fashion yang banyak d iikuti gaya hidupnya oleh sebagian besar masyrakat indonesia, terutama dalam hal berpakaian. Tidak sedikit trend busana para artis ini yang kemudian menjadi lifestyle dan banyak di ikuti oleh masyarakat pada umumnya. Salah satu contoh diantaranya adalah busana gamis. Gamis adalah busana muslim yang keberadaan nya telah ada sejak jaman dulu. Namun yang membuatnya unik ialah saat ini gamis sudah menjadi icon fashion yang sangat menarik dan modern. Kini terdapat banyak sekali gamis modern yang dikenakan para artis dan beredar di masayarkat, dengan desain yang cantik dan model yang sangat beragam. Meskipun sekarang ini gamis sudah termasuk busana modern, namun unsur agama islam yang menjadi karakter dari busana gamis ini tidak pernah pudar dan ditinggalkan. Justru perpaduan desain yang modern dan syar’i menjadikan gamis sekarang ini menjadi begitu spesial dan menarik.


baju gamis modern



Berbagai Baju Gamis Modern Yang Dikenakan Para Artis

Gamis- gamis artis yang sekarang menjadi trend di kalangan masyarkat hampir tidak terhitung lagi berapa jumlah pastinya. Semuanya memiliki karakter yang berbeda- beda yang sengaja dibuat sesua dengan karakter penggunanya. Dengan demikian, tentu sudah tidak sulit lagi bagi kita untuk menemukan dan memilih model gamis modern para artis yang paling cocok dengan kebutuhan kita. Berikut ini beberapa baju gamis artis yang popular di Indonesia:

Gamis Arzeti Bilbina
Gamis ini memiliki karakter berupa ruffle yang sangat menonjol di bagian dada dengan fitting nya yang cenderung normal, sebagaimana baju gamis pada umumnya. Gamis jenis ini juga sangat cocok untuk kita yang ingin tampil simple, sederhana namun tetap anggun.

Gamis Syahrini
Berbeda dengan gamis Arzeti Bilbina diatas, gamis syahrini cenderung lebih fenomenal dan heboh dalam segi desainnya. Berbagai ornamen hiasan dan aksesoris seperti payet dan bordir mendominasi desain baju gamis ini. Sangat cocok untuk kita yang ingin tampil glamour dan mewah.

Gamis April Jasmine
Gamis April Jasmine ini mempunyai karakter desain yang fresh dan trendy serta pilihan warnanya yang cenderung bright / cerah. Desain baju gamis ini sangat mencerminkan pribadi seorang remaja, sehingga cocok sekali bagi kita para remaja yang mau tampil syar’i namun tetap modis.

Sekian artikel baju gamis modern ini jika anda ingin membelinya silahkan lihat-lihat dulu di eGamis.com yaitu toko online yang menjual bermacam gamis dengan desain dan harga yang menawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar