Minggu, 04 Januari 2015

Ketika Stres Mempengaruhi Kulit Anda

Dokter kulit selebriti Ava Shamban, MD, berbicara tentang memutuskan hubungan dari stres demi
Dalam praktek saya, stres adalah salah satu lawan yang paling tangguh. Di Hollywood, stres 'tinggi rasa urgensi sebenarnya bisa adiktif bagi sebagian orang. Secara fisiologis, ia bekerja seperti ini. Setelah stres dipicu, kelenjar adrenal Anda menghasilkan pembuangan kortisol ke dalam aliran darah Anda. Semakin Anda stres semakin tubuh Anda tidak dapat mengatur kadar kortisol dalam sistem Anda, dan saat itulah bahaya dimulai. Tubuh Anda dapat mulai menunjukkan tanda-tanda peningkatan sensitivitas, gatal, jerawat, dan bahkan stretch mark!

Stres adalah musuh yang sangat jahat karena kerentanan apapun kulit Anda - apakah jerawat, rosacea, tanda-tanda penuaan, kulit sangat kering, kulit sangat berminyak, eksim, psoriasis, herpes, alergi atau beberapa kombinasi buruk dari dua atau lebih di atas - stres akan menemukan cara untuk membuatnya lebih buruk. Hal ini, pada gilirannya, menyebabkan lebih banyak stres menciptakan siklus mengabadikan diri.

Anda bisa menang? Aku di sini untuk mengatakan ya Anda bisa. Pendekatan di sini adalah dua kali lipat. Tanpa pertanyaan, Anda akan ingin memperlakukan kondisi itu sendiri, dan saya akan memiliki banyak untuk posting tentang semua yang di atas dan lebih selama berbulan-bulan ke depan. Sementara itu, Anda harus mengganggu cascade stres dan mematahkan lingkaran setan setiap hari.
Aku tidak akan duduk dan mencela kamu dengan hanya memberitahu Anda untuk bersantai (mudah diucapkan daripada dilakukan dalam kehidupan kita yang sibuk, kan?).

Apa yang akan saya lakukan adalah meminta Anda untuk melakukan beberapa pekerjaan detektif. Beberapa orang membuang stres dengan melakukan hal-hal yang bising (cardio intens, olahraga, menari, tertawa dll) Lainnya merespon lebih baik untuk tenang, berpusat pendekatan (peregangan, pijat, bernapas dalam-dalam, hobi kreatif, atau membaca). Yang lain ingin mencampurnya dengan baik. Apa pun yang bekerja untuk Anda, setelah Anda telah menemukan favorit Anda, Anda pada sesuatu. Sekarang, menempatkan busters stres Anda dalam bermain selama minimal 10 menit pada waktu, tiga kali sehari dan mencoba untuk masuk dalam sesi terus menerus 30 menit lagi jika mungkin.

(Sebagai catatan, jenis kelamin atau makanan dapat bekerja untuk Anda ketika menikmati, tetapi sebagai obsesi dapat waktu stres merusak besar.)
Stres tidak bisa dihindari, tetapi seberapa baik Anda menanggapinya bisa mengeja perbedaan antara penyakit dan kesehatan dan tip keseimbangan dari frustrasi dan menjadi pemenuhan. Jadi ketika datang ke masalah kulit, keseimbangan strategis adalah sahabat baru Anda. Hidup terjadi tetapi tidak harus menunjukkan pada kulit Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar