Minggu, 25 Januari 2015

Perawatan Kulit untuk Remaja

Kulit Jerawat, komedo, dan atas kulit berminyak daftar keluhan kulit remaja, kata Jessica Wu, MD, seorang dokter kulit papan bersertifikat di Los Angeles yang mengkhususkan diri dalam dermatologi medis dan kosmetik. Tapi dengan mengikuti saran kulitnya, Anda dapat menjaga kulit Anda sehat dan bercahaya.
Tantangan kulit remaja yang cukup besar, kata Dr Wu. "Hormonal lonjakan menyebabkan pembesaran kelenjar minyak, membuat kulit remaja berminyak dan menciptakan pori-pori besar dan komedo," jelasnya.

Meskipun Anda dan teman Anda akan melalui masa pubertas bersama-sama, kemungkinan kulit Anda terlihat dan merasa sedikit berbeda dari BFFs Anda. Itu berarti ujung kulit yang bekerja untuknya mungkin tidak bekerja untuk Anda. Untungnya, Anda dapat dengan mudah menemukan saran kulit yang tepat untuk memilih dari untuk menjaga kulit Anda jelas.

Berikut adalah tips atas kulit untuk perawatan kulit remaja: Bersihkan hati-hati. Jika kulit Anda berminyak, Anda mungkin akan melakukannya dengan baik dengan berbusa atau gel pembersih untuk perawatan kulit sehari-hari. Bersihkan sekali sehari, atau dua kali jika kulit Anda menjadi sangat berminyak atau kotor sepanjang hari. "Jika seorang gadis remaja memakai makeup, yang terbaik untuk menghapus riasan mata terlebih dahulu, kemudian membersihkan dengan ujung jari Anda dan gel atau busa pembersih," kata Wu. Jika Anda bermain olahraga atau bekerja keras di kelas PE, mencuci muka (jika Anda bisa) sebelum latihan Anda.

Setidaknya, dia mengatakan, membawa wajah jaringan untuk menghapus kulit Anda. Untuk remaja yang memiliki kulit kering daripada berminyak, cobalah pembersih susu dan pelembab. Cuci makeup sebelum tidur. Bahkan jika teman terbaik Anda dapat tidur dengan riasan dan tampak hebat, itu bukan ide yang bagus. "Jika Anda terlalu lelah untuk mengikat rambut Anda kembali, melepas makeup, dan mencuci muka, setidaknya menggunakan pra-dibasahi pembersihan menghapus melepas make up, kotoran, dan minyak," kata Wu. Jika Anda membuat kebiasaan rutin tidur di makeup, Anda dapat memiliki pelarian jerawat atau mengembangkan ruam bergelombang disebut dermatitis perioral atau periokular. Minyak kontrol.

Anda ingin untuk menekan bersinar tanpa keras pada kulit Anda. Menurut Wu, ada proses tiga langkah dasar untuk mengontrol minyak: (1) memilih pembersih asam salisilat, (2) menggunakan primer bebas minyak untuk mengontrol bersinar, dan (3) minyak blot siang hari menggunakan kain khusus atau jaringan. Terkelupas. Anda perlu terkelupas hanya seminggu sekali atau dua kali, menggunakan produk yang relatif lembut. Jangan menggosok (tidak akan membantu dengan jerawat atau komedo) dan tidak over-terkelupas. Dapatkan produk jerawat yang tepat. Jika Anda memiliki jerawat, mencoba pendekatan ini: Cuci kulit Anda, gunakan toner, dan kemudian menerapkan gel jerawat obat. Jangan berbagi make up. "Apakah Anda ingin berbagi kuman teman Anda?" Wu bertanya. "Ini ide yang sangat buruk untuk berbagi mata dan bibir produk." Jadi, seperti menggoda karena mencoba teman Anda eye liner baru yang sempurna, mendapatkan Anda sendiri sebagai gantinya. Menjaga tangan bersih. Salah satu cara untuk membantu kulit Anda tetap sehat adalah untuk melindunginya dari kotoran dan terlalu banyak kuman. Cuci tangan Anda sebelum Anda menyentuh wajah Anda atau menyentuh up makeup Anda dan secara teratur membersihkan permukaan lain yang menyentuh kulit Anda, seperti telepon Anda.

Pilih semprot produk rambut. Jika Anda melihat bahwa jerawat Anda mengelompok di sekitar garis rambut Anda atau tempat di mana rambut Anda sering sikat kulit Anda, pertimbangkan bahwa produk rambut Anda mungkin menyalahkan. Membuat saklar untuk menyemprot produk, yang, Wu mengatakan, "cenderung menyebabkan jerawat." Melewatkan pasta gigi dan cerita istri tua lain. Anda mungkin mendengar tentang banyak obat aneh untuk mengontrol jerawat, seperti meletakkan pasta gigi pada kulit Anda. Bahkan, hal ini bisa membuat kulit lebih buruk jika Anda alergi terhadap bahan-bahan.

Ada satu ton produk perawatan kulit yang besar di pasar yang dapat membantu Anda mencari yang terbaik. Kenakan tabir surya. Anda ingin kulit Anda terlihat sehat sekarang dan selama beberapa dekade yang akan datang. Menggunakan tabir surya juga membantu menjaga jerawat Anda dari balik gelap, Wu mengatakan. Pilih produk bebas minyak, dan mencari kosmetik, seperti foundation cair, yang mengandung tabir surya. Hindari tanning bed. Dapatkan cahaya perunggu yang sehat dengan diri penyamak kulit. Penyamakan tempat tidur dan matahari tanning bisa membuat Anda siap untuk keriput dini dan peningkatan risiko kanker kulit di kemudian hari. Bicaralah dengan dokter. Melihat dokter kulit tentang jerawat dapat membuat perbedaan besar, terutama jika Anda memiliki merah, jerawat berisi nanah atau benjolan besar di bawah kulit yang luka menyakitkan atau meninggalkan. "Mereka bisa tinggal bersama Anda seumur hidup," kata Wu. Anda mungkin mendapatkan keuntungan dari pembersih resep dan obat jerawat yang dapat membersihkan kulit lebih cepat dan lebih efektif daripada over-the-counter produk.
Menjadi seorang remaja harus menyenangkan. Memimpin perawatan kulit Anda dengan tips ini, dan segera kulit yang jelas akan menempatkan senyum kembali di wajah Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar