Minggu, 11 Januari 2015

Musim dan Kulit Anda

Dokter kulit Ava Shamban, MD, saham dingin, fakta-fakta keras tentang cuaca malapetaka dapat melampiaskan pada kulit Anda.

Tumbuh di Southern California, aku tahu musim dingin ada, tentu saja, tapi aku tidak benar-benar tahu di tulang saya (secara harfiah) sampai aku pergi ke perguruan tinggi di New England dan sekolah kedokteran di Midwest. Pelapukan badai - dingin, mantel, kekacauan - mewakili seluruh skillset lain untuk LA ringan seperti diriku. Dan salah satu dari mereka adalah negosiasi malapetaka apa musim dingin, musim dingin yang nyata, dapat lakukan untuk kulit.
Dingin saja bisa membuat kulit Anda kering, pecah-pecah dan teriritasi. Bahkan dapat menyebabkan terduga flare-up untuk berbagai kondisi kulit seperti rosacea, psoriasis, dan eksim.
Namun tantangan utama untuk kulit musim dingin bukan hanya tentang dingin melainkan shock pergi dari pembekuan temps luar panas pengap ruangan di dalam. Transisi suhu yang mendadak akan melemahkan daya tahan tubuh, karena tubuh Anda mencoba untuk menyeimbangkan kembali dirinya lebih cepat dari biasanya.
Saran terbaik saya untuk diberikan kepada pasien musim dingin-terikat dan teman-teman (dan anak tengah yang di sekolah kedokteran di Ohio) adalah untuk tetap hangat dengan lapisan pakaian, menonton cuaca (virus bertahan lebih lama ketika cuaca lembab), dan persediaan pada mereka probiotik yang akan membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan memerangi flu.
Ke depan, sebagai musim dingin memberikan cara untuk musim semi, kulit mungkin tampak agak membosankan dan membutuhkan peremajaan.
Musim semi adalah waktu yang baik untuk membawa 'cahaya' kembali ke kulit Anda. Facial microdermabrasion melakukan hal itu. Menghapus sel-sel kulit mati, memperbaharui nada muda dan tekstur, perawatan ini akan membuat kulit Anda berseri-seri dengan keyakinan, menyambut musim semi.
Seperti biasa (kotak sabun peringatan), sebagai menghangatkan cuaca dan Anda mengekspos kulit lebih ke unsur-unsur, pastikan untuk berhati-hati tentang perlindungan UV yang memadai minimal SPF 30. Sebagai dokter kulit, jika aku punya druthers saya akan menerapkan tabir surya sepanjang tahun sekitar (sinar UV tidak peduli jika dingin atau bahkan mendung di luar). Tapi sekarang lebih dari sebelumnya itu penting untuk melindungi kulit lembut yang sangat mungkin tidak melihat cahaya hari selama berbulan-bulan.
Cuaca yang terjadi, tetapi tidak harus menunjukkan pada kulit Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar