Minggu, 30 November 2014

5 Alasan Anda Wajib Memiliki USB Drive

Hari ini, Anda akan menemukan perangkat lunak baru di luar sana di pasar setiap hari - pengembang menguangkan pada meningkatnya permintaan untuk aplikasi sementara perusahaan berusaha untuk meningkatkan pendapatan. Sementara hidup tanpa televisi, telepon dan komputer adalah cara dunia bekerja abad kembali, hari ini sangat berbeda.

Kecuali Anda telah diadopsi ke awan dan menyimpan semua informasi Anda di atasnya, Anda mungkin menggunakan ini setiap hari. Bahkan, ini cukup berguna untuk mengirim informasi dari satu tempat ke tempat lain.

Berikut adalah 5 hal mengapa Anda harus mencintai ini dan menggunakannya setiap hari.

1. Perangkat utama yang digunakan untuk mentransfer data

USB drive adalah cara utama transmisi informasi antar komputer. Ini telah digantikan segala cara lain dari perangkat data yang transmisi. Mereka cepat, efisien dan lebih otentik. Dengan bantuan dari drive ini data yang berat dapat diangkut pada saat paling mungkin dengan cara apa pun lainnya.

2. USB drive bertindak sebagai perangkat penyimpanan eksternal

Mereka adalah yang paling banyak digunakan perangkat penyimpanan eksternal saat ini. Tidak ada yang menggunakan floppy atau CD-ROM hari ini, desktop Anda mungkin bahkan tidak memiliki ruang untuk floppy disk saat ini. Jika Anda menggunakan laptop, Anda mungkin tidak memiliki CD-ROM juga. Anda dapat memiliki semua backup dilakukan ke perangkat dengan mudah. Tidak seperti perangkat lain, mereka tidak mudah rusak dan dapat digunakan secara kasar.

3. Melakukan instalasi sistem operasi dapat dilakukan dengan menggunakan USB drive

Untuk PC baru atau laptop, OS dapat diinstal dengan bantuan USB drive. Mereka lebih disukai daripada disk optik sejak beberapa PC dan laptop tidak memiliki drive optik untuk menjalankannya.

4. Bertindak sebagai rekaman campuran

Orang tidak perlu menumpuk ponsel pintar dengan lagu-lagu untuk mendengarkan di dalam mobil. Mobil-mobil saat ini memiliki built-in port USB. Semua yang harus dilakukan adalah dengan memasukkan drive Anda di pelabuhan dan membiarkan lagu bermain untuk Anda. Terkecil flash drive dapat menyimpan jumlah lagu dari ponsel pintar Anda.

5. Satu dapat memiliki sejumlah besar aplikasi yang tersimpan pada USB drive

Ini adalah tempat terbaik untuk menyimpan aplikasi. Memiliki terlalu banyak aplikasi pada PC membuatnya berantakan. Anda dapat menyimpannya dalam USB flash drive dan dapat menggunakannya hanya bila diperlukan.

Hanya memilih drive yang sesuai dengan kebutuhan Anda, ada ukuran penyimpanan yang berbeda yang tersedia dan Anda perlu memastikan bahwa Anda tidak kehabisan ruang!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar