Sabtu, 29 November 2014

7 Tips Cara Menangkal Jerawat

Jerawat dapat secara emosional frustasi. Pori-pori tersumbat biasanya menyebabkan jerawat. Meskipun banyak produk di pasar janji untuk mengobati jerawat, banyak dari mereka yang tidak efektif dan memiliki efek samping. Jika jerawat Anda menekankan Anda keluar, gunakan tips ini untuk mengobati jerawat secara alami.

Lunasi Acne Tentu

Bersihkan Wajah Anda

Membersihkan wajah dengan sabun yang tepat setiap hari membantu untuk membersihkan jerawat Anda dengan cepat. Over-mengeringkan kulit Anda benar-benar dapat meningkatkan jerawat. Hal ini menjelaskan mengapa beberapa orang mendapatkan lebih banyak jerawat selama musim dingin dibandingkan selama musim panas. Gunakan pembersih wajah ringan setidaknya dua kali sehari. Jika Anda merasa perlu untuk mencuci wajah Anda lebih dari itu, hanya percikan air di wajah Anda dan tepuk off dengan handuk. Hal ini akan membantu menjaga kelembaban kulit Anda saat masih membersihkan kulit Anda dari unsur-unsur berbahaya.

Saat membersihkan wajah, hindari menggosok dengan kasar. Menggosok kuat dapat memperburuk jerawat dengan mengeringkan dan iritasi kulit.

Mengubah handuk Anda dan sarung bantal

Handuk dan sarung bantal harus diganti setidaknya sekali seminggu. Jika Anda sudah mencoba berbagai cara untuk mengobati jerawat Anda dan tidak ada yang bekerja, maka Anda mungkin perlu mengubah sarung bantal dan handuk lebih sering. Hal ini bahkan lebih penting di musim panas karena kita sering berkeringat dalam tidur kami. Ketika keringat mendapat di sarung bantal Anda, itu dirties kulit Anda hanya dibersihkan. Mencuci atau mengubah item seperti setiap hari dapat membantu Anda menjaga kulit Anda bersih dan sehat.

Makan Vitamin Anda

Pola makan yang buruk dapat mempengaruhi kulit Anda. Jika Anda tidak menelan nutrisi yang tepat, kulit Anda bisa menjadi tidak seimbang dan jerawat bisa muncul. Mengubah kebiasaan makan Anda juga dapat menyebabkan jerawat. Misalnya, jika Anda telah menjadi vegetarian untuk sementara dan kemudian tiba-tiba mulai makan daging, sistem anda dapat menjadi tidak seimbang. Mengkonsumsi multivitamin sampai sistem anda keuntungan keseimbangan lagi. Hal ini baik untuk kesehatan Anda dan kulit Anda. Setiap perubahan mendadak seperti beralih dari, pola makan nabati gizi berat untuk berat diet karbohidrat, atau jika Anda baru mulai hidup dengan orang yang makan berbeda dari Anda, dapat meningkatkan kebutuhan Anda untuk menebus nutrisi Anda hilang dari diet Anda sebelumnya. Sebuah multivitamin dapat menjadi cepat, solusi alami untuk masalah seperti itu.

Jangan Peras Jerawat

Jangan memilih atau memencet jerawat Anda. Iritasi kulit Anda dengan cara ini meningkatkan peluang Anda untuk mengembangkan lebih jerawat, dan dapat menyebabkan infeksi kulit yang lebih dalam, berpotensi menyebabkan bekas jerawat.

Minimalkan kulit gesekan di daerah rawan jerawat. Gesekan disebabkan oleh helm, topi, kacamata, gigi atletik atau pakaian ketat akan menunda proses penyembuhan dan dapat meningkatkan pembangunan jerawat lainnya. Jika Anda harus memakai pakaian ketat, hapus segera ketika aktivitas Anda berakhir.

lemon Juice

Jus lemon bekerja keajaiban dan dapat mengobati jerawat hanya dalam beberapa hari. Untuk menggunakannya, memeras jus lemon dan menerapkannya pada daerah yang terkena. Biarkan selama beberapa jam. Asam dalam jus lemon akan membunuh bakteri dan mengeringkan jerawat. Hati-hati untuk tidak menerapkan terlalu banyak jus karena mungkin keras pada kulit Anda.

Aloe Vera

Aloe vera memberikan bantuan yang besar dari merah, gatal jerawat dan bekas jerawat. Ini menenangkan dan menyembuhkan kulit yang rusak dan meningkatkan corak kulit umum. Daun lidah buaya dipotong memanjang untuk mengekstrak getahnya. Oleskan getah pada jerawat. Ulangi ini dua kali sehari untuk hasil terbaik.

Makan Makanan Organik

Mengonsumsi makanan organik memberikan kontribusi untuk kesehatan Anda secara keseluruhan dan memperbaiki kulit Anda. Makanan tersebut dapat mengurangi jumlah jerawat dari waktu ke waktu. Makanan dan produk organik yang sesuai untuk hampir semua orang. Selain memerangi jerawat, mereka menambah keindahan kulit. Pohon teh, minyak esensial, bubuk kayu manis, pasta nimba, dan madu adalah yang terbaik perawatan organik yang dapat Anda gunakan.

Jadi berhentilah frustrasi! Menggunakan metode alami dan makanan organik untuk memuluskan jalan Anda untuk kulit indah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar