Minggu, 23 November 2014

Kriteria Baju Muslim Untuk Pesta

Saat undangan pesta berdatangan maka diperlukan baju muslim pesta, Anda yang sehari-harinya memakai hijab juga pasti ingin tampil berbeda dan spesial dari hari bke hari. Pilihan busana muslim saat ini banyak sekali dan juga tidak terkesan old. Biasanya abaya, jalabiya atau kaftan terkesan terlalu dewasa dan kurang diminati muslimah muda yang ingin berpenampilan fun & fresh sekaligus santun.

Agar anda tidak bingung lagi, kami menawarkan berbagai gaun set  busana muslim yang cantik dan trendy, cocok untuk acara pesta maupun acara resmi lainnya. Warna-warna yang kami tawarkan tidak mencolok tapi memberi kesan anggun dan feminin.

Berikut Contoh Baju Gamis Pesta Syari : 

 


Dahulunya  Gamis sekadar merupakan pakaian dengan model gabungan antara bawahan dan atasan. Dan di era modern seperti sekarang, banyak model gamis jauh lebih menarik dan variatif jika dibandingkan dengan beberapa tahun lampau. Perubahan pada model nya ini bisa dikatakan sangat signifikan. Signifikansinya dipacu dengan trend berhijab yang kini mulai menjamur baik dikalangan pemudi dan ibu-ibu muslimah. Gamis dan Hijab dapat dikatakan sebagai sebuah primary key bagi setiap wanita muslimah. Penggunaan pakaian dan hijab yang menutup membuat wanita muslim menutup aurat ini merupakan perintah dari Allah SWT. Atas dasar semua itu, busananya pun perlu untuk mengikuti perkembangan zaman dengan (wajib) tanpa meninggalkan nilai syari. Oleh sebab itu, sekarang mulailah muncul gamis-gamis sejenis muslimah modern.

Bentuk modernitas dari gamis ini yaitu seperti : model gamis dengan kardigan, dan sebagainya juga dengan bahannya yang bervariasi. Contohnya ada gamis yang terbuat dari ‘kain brokat, sifon, katu, bahkan dari bahan kaos. Untuk gamis yang pembuatannya berasal dari bahan kaos, Anda mesti memiliki seleksi dalam memilih, dikarenakan gamis dengan bahan kaos ini besar kemungkinannya memperlihatkan lekuk tubuh terutama bagian dada dan keketatannya terlihat sangat jelas. Perlu diingat pula aturan dalam memilih busana muslim yaitu tidak transparan, ketat, dan pastinya tidak memperlihatkan bagian aurat.

Saat ini telah hadir baju gamis pesta modern yang sesuai aturan agama, yaitu gamis yang khusus pesta dengan adanya gaya-gaya modifikasi yang tetap menjaga syar’i. Model gamis pesta syar’i saat ini sangat mudah untuk Anda dapatkan contohnya ditoko-toko terdekat didaerah anda maupun pembelian secara online. Gamis dengan macam seperti  ini juga cepat sekali mengalami pergantian model. sehingga bagi Anda muslimah pecinta fashion janganlah sampai ketinggalan. Saudara bisa mendapatkan berbagai model dan informas gamis terbaru melalui caranya terdapat di berbagai fashion show yang sering kali diadakan di berbagai pusat-pusat perbelanjaan, bisa juga melalui majalah muslim fashion, maupun mencarinya langsung lewat online di Internet. Semoga anda terbantu dengan artikel dari kami tentang criteria baju gamis pesta yang sesuai aturan agama ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar