Senin, 24 November 2014

Apakah Jerawat Sulit Untuk Di Kontrol

Jerawat bukan masalah umum untuk orang-orang muda saja; hal itu dapat mempengaruhi orang-orang dari usia 10 sampai 40. Perempuan khususnya mengembangkan jerawat pada pertengahan-ke-akhir 20-an bahkan jika mereka tidak memiliki breakout di tahun atau sebelumnya. Jerawat terjadi di mana pun ada banyak kelenjar minyak, terutama pada wajah, dada dan punggung, Penyebab jerawat tidak dapat dikaitkan dengan faktor tertentu. Jerawat terjadi ketika kelenjar minyak menjadi sangat aktif pada remaja, dirangsang oleh hormon dari kelenjar adrenal anak muda. Minyak dalam tubuh kita melumasi dan melindungi kulit, tetapi ketika sel-sel yang dekat dengan permukaan memblokir bukaan kelenjar sebaceous dan menyebabkan penumpukan minyak di bawahnya.

Penumpukan minyak merangsang bakteri yang meninggalkan pada kulit kita yang akhirnya kalikan membuat jaringan sekitarnya menjadi meradang.

Cara Mengurangi Wabah Jerawat

Menyingkirkan jerawat Anda adalah ide yang baik, tidak ada yang suka memiliki mereka, saat wajah Anda ditutupi dengan jerawat, Anda merasa mengerikan melihat di cermin dan rasa percaya diri Anda juga tetes. Menyingkirkan jerawat adalah hal yang baik. Jadi bagaimana bisa jerawat dicegah dan apakah ada jaminan bahwa mereka tidak akan muncul lagi.

Tidak mungkin untuk mengatakan bahwa Anda tidak akan memiliki breakout lagi, tidak peduli apa yang Anda lakukan untuk mencegah jerawat tidak ada jaminan, tubuh kita tidak sempurna, karena itu mencoba untuk membuat mereka terlihat sangat bersih hanya akan menyebabkan frustrasi. Jika Anda memiliki jerawat di wajah Anda, bukan berarti akhir dari dunia.

Jika Anda mengikuti panduan ini perawatan kulit yang sederhana, dalam merawat diri sendiri, Anda cenderung untuk menjadi lebih sukses. Saat membersihkan kulit Anda, bersikap lembut, banyak orang membuat kesalahan dengan menggosok wajah mereka sangat keras dan menggunakan produk yang terlalu keras, jika Anda mencoba untuk membasmi jerawat Anda paksa, itu hanya akan memperumit masalah dan menyebabkan pelarian lebih jerawat , karena wajah Anda akan overcompensate dan menghasilkan lebih banyak minyak sehingga lebih jerawat. Kulit Anda akan terlihat kering, iritasi dan bersisik.

Dianjurkan untuk menggunakan pembersih yang lembut dan cocok untuk kulit sensitif, juga bersikap lembut saat menggunakan pembersih pada kulit Anda. Kulit berminyak harus diterapkan dengan toner yang lembut daripada zat yang sebagian besar beralkohol, menggunakan toner yang tepat akan membawa kembali keseimbangan dalam kulit. Jika Anda tidak memiliki jerawat yang sebenarnya, maka hindari menggunakan produk jerawat. Produk jerawat dimaksudkan untuk mengatasi kotoran, minyak dan bakteri yang membentuk jerawat, jika Anda tidak memiliki jerawat, tidak perlu menerapkan produk ini di wajah Anda, karena mereka tidak akan berhenti jerawat dari pembentukan di wajah Anda.

Jika Anda mencoba untuk mencegah jerawat, diet yang baik dan aktivitas fisik secara teratur sangat penting. Kulit perlu dipelihara dan mendapat makanan ini dari apa yang kita makan dan minum. Kegiatan fisik meningkatkan sirkulasi darah dalam tubuh dan mengangkut darah penting dan oksigen ke luar lapisan sebagian besar kulit, sehingga tetap sehat dan bercahaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar