Sabtu, 22 November 2014

Cara Menghilangkan Jerawat Di Rumah

Jika jerawat tidak cukup buruk, sekarang Anda memiliki bekas jerawat sebagai pengingat dan noda permanen! Ugh! Jerawat dapat menurunkan harga diri Anda dan kepercayaan diri.

Sekarang bahwa letusan kulit telah berhenti, mereka meninggalkan tanda untuk mengingatkan Anda tentang liburan mereka di wajah Anda untuk sementara. Bekas luka secara emosional merusak dan dapat mempengaruhi kehidupan sosial Anda. Menggunakan make up untuk kelancaran keluar kulit adalah sebuah kemewahan beberapa orang menggunakan. Tapi itu masih hanya menutupi. Ketika Anda bangun di pagi hari, bekas jerawat Anda akan tetap ada. Itu adalah pikiran menyedihkan. Kehidupan pribadi Anda serta kepercayaan diri Anda dalam pekerjaan atau sekolah dapat merasa terbatas.

Ada berbagai jenis bekas jerawat. Beberapa lubang atau divots ke epidermis. Jenis lain adalah tanda perubahan warna dalam berbagai warna dan bentuk yang berbeda. Jenis lain adalah bekas luka mengangkat.

Pada awalnya, bekas luka mungkin terlihat merah muda atau keunguan. Perubahan warna ini adalah dari pembuluh darah yang membawa nutrisi ke epidermis terluka untuk memasok dengan cara untuk menyembuhkan. Produksi kolagen kemudian diimplementasikan. Makan makanan bergizi dan minum banyak air akan membantu tubuh Anda untuk menyembuhkan lebih cepat. Menyuplai darah Anda dengan vitamin dan mineral, akan meningkatkan regenerasi sel. Mulai memperlakukan sesegera mungkin untuk waktu yang lebih cepat penyembuhan.

Waktu tidak menyembuhkan dan memudar bekas luka, tapi apa pilihan untuk menyingkirkan bekas jerawat cepat?

Dermatologists memiliki prosedur untuk menyingkirkan bekas jerawat cepat. Perawatan laser dan microdermabrasion adalah contoh prosedur yang mereka lakukan.

Untuk menghilangkan bekas jerawat cepat alami, Anda perlu mengambil upaya yang konsisten dan terkonsentrasi. Semakin konsisten Are Anda, semakin cepat mereka akan memudar.

Penggunaan minyak adalah seni kuno yang sudah tersedia saat ini. Minyak pembawa seperti minyak zaitun, minyak kelapa, dan minyak almond yang terapeutik oleh alam dan penyembuhan pada kulit. Lavender, mawar, dan kemenyan dalam bentuk minyak esensial mereka membantu mencegah jaringan parut. Terapkan minyak beberapa kali sehari setiap hari.

Menggunakan berbasis sistem perawatan kulit alami akan membantu dalam memudar bekas jerawat. Menjaga wajah Anda bersih dan kencang akan mempromosikan pembaharuan sel sehat. Exfoliating beberapa kali seminggu akan mengelupaskan sel-sel kulit mati dan mendorong sel-sel baru untuk muncul ke permukaan. Sebuah toner adalah produk yang sangat baik untuk bahkan perubahan warna dan nada bekas luka. Melembabkan pagi dan sore hari untuk melindungi epidermis dan mempertahankan pertumbuhan sel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar