Minggu, 12 Oktober 2014

Panduan Dalam Memilih Gaun Yang Indah

Panduan Dalam Memilih Gaun Yang Indah - Untuk melihat dan merasa akhir terbaik Anda, Anda perlu memilih dengan bijak. Setiap orang memiliki kekurangan angka tetapi tidak berarti Anda harus kecewa. Anda selalu dapat menyembunyikan mereka dan memberikan perhatian lebih pada bagian tubuh Anda yakin tentang. Sedangkan belanja untuk gaun yang indah diingat tipe tubuh Anda. Dengan tips yang diberikan di bawah ini Anda dapat menyorot dan lebih menekankan pada positif dan mengecilkan area tubuh tidak begitu sempurna.

1.Untuk berbentuk buah pir perempuan, mereka harus menghindari mengenakan gaun pendek panjang. Gaun tidak harus lebih pendek dari satu atau dua inci di atas lutut. Untuk menarik perhatian menjauh dari bagian bawah Anda, pergi untuk gaun dengan terjun V-neck, halter top atau menghiasi leher. Pilih pakaian dengan rok A-line tapi bukan sesuatu yang terlalu penuh.

2.Jika Anda Apel berbentuk dengan pinggang tebal Anda perlu memanjang penampilan batang tubuh untuk mengalihkan perhatian dari pinggang Anda. Pilih gaun dengan empire-waist untuk menetapkan ulang garis pinggang Anda. Memilih untuk tersandang rendah selempang sabuk di pinggang dan ketat menghindari sabuk di sekitar bagian tengah tubuh Anda.

3.Jika Anda memiliki lengan berdaging maka tanpa lengan dan topi gaun lengan tidak untuk Anda. Pergi untuk gaun yang memiliki 3/4 atau full-length lengan.

4.Jika Anda memiliki payudara kecil maka hindari mengenakan gaun leher yang mendalam, mereka akan membuat mereka tampak lebih kecil. Pergi untuk gaun dengan leher sendok dan payet dan hiasan lain untuk menambah dimensi ke bagian atas tubuh Anda. Sedangkan jika Anda berat atas maka Anda harus memilih gaun dengan potongan leher V yang dalam atau atasan halter. Pilih kain yang skims tubuh Anda daripada mengikat, dapat membuat patung Anda terlihat terlalu besar.

5. Jika Anda jatuh dalam kategori 'Plus-size' perempuan, maka jangan memilih pakaian longgar, mereka membuat Anda tampak lebih besar. Pilih kain yang menggantungkan baik untuk tubuh Anda, tidak melekat banyak atau menggantung terlalu longgar. Namun jika Anda adalah satu di antara tipe tubuh wanita kurus kemudian menambahkan lapisan untuk gaun Anda seperti jaket dipasang untuk memberikan beberapa massal. Jika Anda memiliki kaki yang sangat tipis kemudian menghindari rok mini dan pilih panjang, mengalir gaun gantinya. Perempuan Thin juga dapat menambahkan sabuk tebal untuk memberikan definisi lebih ke pinggang mereka. Perempuan Thin juga dapat pergi untuk gaun gelembung; memberikan penampilan tubuh yang lebih rendah yang lebih besar.

6 Gaun pergeseran yang menyanjung hampir semua orang. Hang lurus ke bawah dari bahu. Ini tidak melekat pada tubuh dan skims baik.

HI ini AADARSH Mohite. Saya telah browsing internet untuk gaun yang indah untuk seorang teman dan menemukan banyak situs yang tidak memiliki hal-hal yang saya cari. Oleh karena itu saya memutuskan untuk menuliskan beberapa panduan untuk diikuti orang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar