Minggu, 12 Oktober 2014

Cara Berhenti Merokok Dengan Hipnotisme

Cara Berhenti Merokok Dengan Hipnotisme - Merokok adalah kecanduan dan karena fakta ini, berhenti lebih mudah diucapkan daripada dilakukan.

Menurut Aksi Merokok dan Kesehatan, 10 juta orang dewasa di Inggris adalah perokok. Dua pertiga dari mereka perokok dimulai sebelum usia 18 tahun Hampir dua pertiga dari perokok ingin berhenti tetapi hanya 22 persen dari perempuan dan 27 persen laki-laki telah berhasil melakukannya.

Oktober menandai awal resmi dari kampanye Stoptober tahunan. Berhenti selama sebulan penuh dapat menjadi kesempatan yang tepat untuk menjatuhkan kebiasaan buruk untuk seumur hidup. Berhenti merokok hipnoterapi mungkin kemungkinan yang tepat untuk Anda. Berikut adalah segalanya yang perlu Anda ketahui tentang cara berhenti merokok dengan hipnotis.

Bagaimana Ini Bekerja?

Banyak perokok perlu hanya sesi hipnoterapi tunggal untuk mendapatkan di jalan untuk berhenti merokok. Sesi Tindak lanjut biasanya akan diperlukan untuk memperpanjang umur panjang hasil dan untuk membantu mantan perokok menjalani kehidupan bebas rokok bahagia selama bertahun-tahun yang akan datang.

Setelah penilaian awal, terapis akan menempatkan Anda dalam keadaan hipnosis. Ini adalah ketika pekerjaan yang sebenarnya dimulai. Bagi banyak perokok, menyalakan sebatang rokok terkait dengan pengalaman yang menyenangkan. Pengalaman ini bisa termasuk memiliki cangkir aromatik kopi, mengakhiri makanan yang lezat atau bahkan keintiman dengan pasangan. Tugas terapis adalah untuk "istirahat" asosiasi positif ini.

Kadang-kadang, perokok yang menjalani hipnoterapi berhenti merokok akan memiliki asosiasi positif ini diganti dengan fakta-fakta tentang merokok - yang merusak kesehatan, yang membuat pakaian bau dan asap tangan kedua adalah bahaya nyata bagi orang-orang terkasih. Pola-pola sub-sadar baru membantu pasien mengatasi kecanduan dan menendang kebiasaan buruk dengan relatif mudah.

Manfaat Tambahan

Apakah Anda masih bertanya-tanya tentang bagaimana untuk berhenti merokok dengan hipnotis? Berbicara dengan seorang terapis dan mendapatkan semua menjawab pertanyaan Anda akan menempatkan pikiran Anda tenang. Tidak ada salahnya memberikan teknik mencoba, bahkan jika Anda skeptis tentang hal itu.

Ketika dilakukan oleh terapis berpengalaman, hipnosis dapat memiliki tingkat keberhasilan yang sangat tinggi. Beberapa laporan menunjukkan bahwa hampir 80 persen dari perokok yang telah mencoba hipnoterapi telah berhasil berhenti.

Hypnosis sangat efektif karena menyederhanakan berubah dan memperkenalkan modifikasi sehat untuk gaya hidup Anda. Ini tidak ada hubungannya dengan menjadi sub sadar "dipaksa" untuk melakukan sesuatu yang Anda tidak ingin lakukan. Hypnotherapy adalah semua tentang melanggar pola destruktif perilaku yang telah terhubung ke sesuatu yang positif dan diinginkan.

Hypnotherapy untuk perokok aman, efisien dan terjangkau. Kecanduan nikotin dapat menjadi tantangan ekstrim dan banyak merasa tidak mungkin untuk berhenti kalkun dingin. Jika Anda telah mencoba metode lain dan Anda telah gagal, waktu mungkin tepat untuk memiliki sesi hipnoterapi. Akan melalui pengalaman adalah cara terbaik untuk mengetahui apakah itu adalah metode yang sempurna untuk berhenti dan menikmati kehidupan bebas rokok.

David Samson adalah penasihat biasa untuk BBC Radio London. Karyanya telah ditampilkan dalam The Times, Huffington Post dan OK! Magazine. Menggunakan teknik lembut & simpatik dikembangkan lebih dari 10 tahun berlatih sukses berhenti merokok perawatan Hypnosis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar