Senin, 20 Oktober 2014

Ingin Menjadi Ahli? Coba Lakukan 4 Hal Berikut Ini !

Ingin Menjadi Ahli? Coba Lakukan 4 Hal Berikut Ini ! - Menjadi seorang ahli dalam industri membuat hidup lebih mudah. Para ahli tidak perlu meyakinkan prospek penjualan yang ia dapat "melakukannya." Bahkan, banyak ahli tidak perlu membuat panggilan dingin, karena mereka dikenal sebagai seseorang yang mampu. Tidak hanya para ahli memiliki waktu lebih mudah menghasilkan komitmen penjualan, tetapi sering kali mereka dapat mengisi lebih. Orang-orang membayar lebih ketika mereka percaya ada sedikit risiko, dan apa yang kurang berisiko daripada menyewa ahli terkenal?

Status Ahli: Apa yang benar-benar berarti?

Pertanyaan kuncinya adalah, "Bagaimana seseorang menjadi ahli?"

Seorang ahli adalah istilah tidak resmi, tapi rasanya sangat nyata bagi kita. Jadi, penting untuk menentukan apa yang membuat kita percaya orang itu adalah pakar.

Kami berasumsi bahwa orang adalah pakar jika kita percaya bahwa orang tahu apa yang dia lakukan, tapi mengapa kita membuat asumsi bahwa?

Jawabannya sederhana. Mereka telah melakukan sesuatu (atau mungkin banyak hal) untuk menunjukkan kepada kita-atau orang lain yang kita percaya-bahwa mereka tahu bagaimana untuk menangani hal-hal.

Apa jenis hal membuat kita percaya bahwa?

Cara Menjadi Ahli

Tentu saja, jika kita bisa melihat seseorang melakukan beberapa pekerjaan, maka mudah. Orang lain melihat hasil dari keahlian kami. Namun, sebagian besar waktu, kita tidak memiliki kemewahan di muka.

Jadi apa lagi yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan ini "ahli" label?

Kami menampilkan pengetahuan kita di tempat-tempat di mana orang bisa mendapatkan rasa dari apa yang kita tawarkan. Hal ini benar, terutama bagi orang-orang yang ahli dalam sesuatu yang kita tidak dapat melihat, merasakan, atau menyentuhnya. Kami hanya perlu menempatkan pengetahuan kita di layar publik.

Ada beberapa cara untuk melakukan ini, tapi di sini ada beberapa saran:

1 Membuat Konten Informational

2 Melakukan Wawancara

3 Berikan Pembicaraan

4. Pemimpin Bantuan Industri

Pada dasarnya, semua ini akan membantu para ahli menunjukkan pengetahuan mereka.

1 Membuat Konten Informational

Ini mungkin hal yang paling mudah dari semua. Seseorang dapat menunjukkan keahlian dengan berbagi informasi dalam bentuk artikel atau dengan membuat video. Ini mungkin mencakup petunjuk tentang cara melakukan sesuatu dalam lapangan. Ini mungkin ulasan tentang produk atau jasa yang digunakan dalam industri.

Pastikan bahwa pikiran adalah independen. Tidak apa-apa untuk mengambil sesuatu dari tempat lain dan reword itu, tetapi seorang ahli akan mencoba untuk memasukkan tambahan wawasan berdasarkan pengalaman pribadinya.

Ini membantu untuk mengirimkan artikel dan video di tempat-tempat di mana orang mungkin menemukan mereka tanpa bantuan Anda. Paling tidak, membuat portofolio hal yang menulis atau merekam sehingga Anda dapat menunjukkan orang lain.

Ini harus mudah bagi orang untuk melihat bahwa Anda tahu lebih banyak daripada rata-rata orang. Anda tidak perlu tahu lebih dari orang lain. Anda hanya perlu tahu lebih dari orang-orang yang mencoba untuk membantu.

2 Melakukan Wawancara

Kadang-kadang, Anda mungkin tidak punya ide asli untuk berbagi. Sehingga bisa membuat frustasi. Plus, Anda mungkin menjadi awal dan merasa tidak yakin apakah Anda memiliki wawasan apapun untuk berbagi.

Anda dapat wawancara ahli lain dan melaporkan hal itu. Kebanyakan ahli memiliki banyak untuk mengatakan, dan mayoritas dari mereka akan senang untuk mendapatkan eksposur tanpa harus melakukan banyak menulis atau merekam pekerjaan.

Dengan berbagi ide ahli dari ahli lainnya, Anda mendapatkan beberapa manfaat. Pertama, Anda akan belajar lebih banyak tentang industri Anda dengan mendengarkan jawaban para ahli memberikan. Kedua, orang-orang mulai mengasosiasikan Anda dengan ahli Anda wawancara.

Anda bahkan dapat melakukan hal ini pada sesuatu yang sederhana seperti Blog Talk Radio, tetapi Anda dapat menulis posting blog atau bahkan mengirimkan artikel. Mungkin, Anda mungkin dapat merekam video wawancara.

Tidak peduli mana yang Anda pilih, setelah melakukan beberapa ini, orang akan mulai mengasosiasikan Anda sebagai seorang ahli.

3 Berikan Pembicaraan

Kecuali orang tersebut adalah seorang pembicara benar-benar miskin, apakah Anda setuju bahwa kebanyakan orang berpikir orang itu berbicara di depan ruang adalah seorang ahli?

Jadi menempatkan diri dalam posisi untuk memberikan ceramah.

Masalah terbesar dengan ini adalah bahwa banyak orang takut berbicara di depan umum-benar takut.

Salah satu saran adalah untuk memberikan demonstrasi langsung. Dengan cara ini penonton berfokus pada apa yang Anda menunjukkan daripada berfokus pada Anda secara pribadi. Hal ini membuat beberapa pembicara mulai merasakan tekanan kurang.

Juga, beberapa orang-orang yang bukan penutur-kemungkinan bertanya-tanya bagaimana untuk mendapatkan gigs berbicara.

Kebanyakan orang yang menjalankan acara akan memberitahu Anda bahwa mereka menyukainya ketika speaker mendekati mereka, terutama jika mereka memiliki acara sering. Kecuali acara terkenal atau memiliki orang-orang terkenal, tidak selalu mudah untuk menemukan speaker untuk setiap peristiwa. Pemimpin acara harus bekerja untuk menemukan speaker, dan jika Anda mendekati pemimpin itu dan menawarkan untuk berbicara, yang merupakan salah satu acara yang kurang ia akan perlu khawatir tentang mengisi.

Hal ini tidak sulit untuk mendapatkan kesempatan untuk berbicara. Anda hanya harus bersedia untuk melakukannya, tetapi jika Anda melakukannya, Anda mengambil langkah yang signifikan terhadap yang dianggap sebagai "ahli."

Paling tidak, menawarkan untuk membantu pembicara lain. Akhirnya, orang-orang akan mulai menghubungkan Anda dengan "speaker ahli."

4. Pemimpin Bantuan Industri

Industri pemimpin adalah orang-orang sibuk. Banyak memiliki banyak ide dan proyek yang ingin mereka capai, tetapi mereka tidak selalu punya cukup waktu untuk menyelesaikan segala sesuatu yang mereka inginkan.

Bayangkan berapa banyak lagi mereka bisa dilakukan jika saja mereka bisa mendapatkan bantuan.

Anda bisa menjadi orang itu. Relawan untuk membantu mereka dengan dua proyek atau

Dengan melakukan itu, Anda akan mendapatkan keuntungan beberapa cara. Pertama, Anda akan mendapatkan pengalaman melakukan sesuatu, membawa Anda semakin dekat untuk menjadi yang ahli industri melalui pengalaman Anda sendiri, bahkan mungkin menambah portofolio Anda sendiri. Kedua, Anda akan mengembangkan hubungan yang lebih kuat dengan seorang ahli, dan banyak ahli "tetap bersatu." Terakhir, Anda mungkin akan diizinkan untuk berbagi beberapa kredit untuk pekerjaan dengan (lainnya) mengharapkan mendukung Anda.

Jika Anda ingin menjadi seorang ahli, yang harus Anda lakukan adalah mengambil tindakan. Jika Anda melakukan semua ini, itu tidak akan lama sebelum orang melihat Anda sebagai ahli, orang yang mereka anggap "mengurus bisnis" dan orang untuk panggilan ketika mereka membutuhkan bantuan.

Seberapa cepat Anda bisa menjadi seorang ahli?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar