Jumat, 17 Oktober 2014

Bagaimana Memperbaiki Kesalahan File System Pada Windows 8 Pro

Bagaimana Memperbaiki Kesalahan File System Pada Windows 8 Pro - Seperti banyak, Anda sedang mencari jawaban atas satu pertanyaan penting - apa yang "Igdkmd64.sys"? Sederhananya, itu adalah jenis file sistem yang berhubungan dengan Windows 8 Pro dan dikembangkan oleh Microsoft Corporation. Versi terbaru dari file ini Igdkmd64.sys. Tentu saja, mengetahui mereka tidak banyak membantu. Setelah semua, Anda tidak hanya ingin tahu seperti apa file tersebut. Anda mencoba untuk memperbaiki kesalahan yang terkait dengan itu. Baca terus untuk mengetahui solusi yang Anda cari.

Sebuah file sistem adalah file pihak ketiga atau device driver yang merupakan bagian integral dari Windows. Sistem file biasanya membiarkan hardware eksternal dan internal, seperti printer dan "PCI" kartu, untuk berkomunikasi dengan sistem operasi dan program perangkat lunak pihak ketiga, seperti pengolah kata dan browser web.

Sistem file diklasifikasikan sebagai modus kernel driver perangkat file sistem penting dan digunakan untuk menjalankan sistem operasi. "Config.sys" file, di sisi lain, berisi pengaturan konfigurasi yang menentukan perangkat yang driver harus dimuat oleh sistem operasi. Jika tidak ada file driver, itu tidak akan mungkin bagi Anda untuk menyelesaikan tugas-tugas sederhana menggunakan PC Anda.

Kemudian lagi, Anda mungkin mengalami kesalahan jika Anda memiliki file driver perangkat rusak atau perangkat keras yang rusak. Perlu diingat bahwa "sys" file yang sangat penting dalam Windows. Oleh karena itu, kerusakan atau korupsi ini dapat mengakibatkan kesalahan sistem kritis. Anda dapat mengharapkan untuk melihat layar biru kematian ketika file tersebut rusak atau rusak. Anda juga dapat melihat setelah Anda menginstal perangkat lunak baru atau perangkat keras.

Layar biru kematian juga bisa muncul saat Anda menginstal sebuah program, menjalankan program perangkat lunak yang terkait dengan "igdkmd64", memuat driver Microsoft, atau memulai atau mematikan Windows. Anda harus mencatat di mana dan kapan Anda melihat "berhenti" kesalahan sehingga Anda dapat dengan mudah memecahkan masalah.

Kesalahan file sistem biasanya terjadi selama startup Program dan startup komputer. Mereka juga dapat terjadi ketika Anda mencoba untuk menggunakan fungsi tertentu dalam program Anda, seperti pencetakan. Selain layar biru kematian, yang juga disebut sebagai "BSOD" dan "kesalahan STOP", Anda juga dapat melihat pesan-pesan kesalahan pada Windows XP, Vista, 7, atau 8:

"Stop 0x0000000A: IRQL_NOT_LESS_EQUAL - Igdkmd64.sys"
"BERHENTI 0x00000050: PAGE_FAULT_IN_NONPAGED_AREA - Igdkmd64.sys"
"Stop 0x0000000A: IRQL_NOT_LESS_EQUAL - Igdkmd64.sys"
"DRIVER_IRQL_NOT_LESS_OR_EQUAL" kesalahan yang sangat umum. Demikian juga, Anda mungkin melihat pesan-pesan kesalahan pada layar Anda:

Masalah telah terdeteksi dan Windows telah ditutup untuk mencegah kerusakan pada komputer Anda
Komputer Anda berlari ke masalah, perlu restart.
Kedua pesan kesalahan akan meminta Anda untuk menemukan informasi lebih lanjut tentang igdkmd64.

Apa penyebab umum dari kesalahan ini? Nah, kesalahan dapat disebabkan oleh firmware, hardware, software, dan masalah driver berkaitan dengan Windows 8 Mereka juga dapat terjadi jika driver perangkat Anda sudah tua, rusak, atau tidak dikonfigurasi dengan benar.

Jika hard disk Anda rusak atau memori Anda (RAM) rusak, Anda mungkin melihat layar biru kematian. Pesan kesalahan juga dapat muncul jika registri Anda mendapat rusak karena perubahan terbaru dalam perangkat lunak. Misalnya, Anda mungkin baru saja diinstal atau dihapus sebuah program yang membutuhkan igdkmd64. Selain itu, Anda dapat menemukan kesalahan jika virus telah menginfeksi file yang Igdkmd64.sys atau apapun yang berhubungan Windows 8 file.

Ketika Anda siap untuk memecahkan masalah, pastikan bahwa Anda mengikuti langkah-langkah dalam urutan yang benar:

Pertama, Anda harus memperbarui driver perangkat Anda. Selanjutnya, Anda harus memperbaiki entri registry yang terkait dengan Windows 8 Setelah itu, Anda perlu melakukan scan malware lengkap dari komputer Anda. Kemudian, Anda harus membatalkan perubahan yang telah Anda lakukan pada PC Anda baru-baru ini. Anda bisa melakukan hal ini melalui command prompt - hanya kunci dalam rstrui.exe dan tekan enter.

Setelah Anda melakukan semua langkah ini, Anda dapat menghapus program apapun yang terkait dengan Igdkmd64.sys atau Windows 8, terutama salah satu yang telah diinstal baru-baru. Sekarang, pada command prompt, ketik "sfc / scannow", dan menginstal semua update Windows Anda. Lihat apakah hard drive Anda rusak dengan mengetik "chkdsk / f." Jangan lupa untuk memeriksa apakah modul memori PC Anda masih bekerja dengan sempurna.

Jika melakukan semua tidak memecahkan masalah, Anda juga bisa melakukan instalasi bersih dari OS Anda. Itu bisa mengakhiri masalah perangkat lunak yang paling. Masalah Hardware, di sisi lain, kemungkinan besar akan tetap. Dengan kata lain, jika masalah berasal dari drive rusak atau modul memori, Anda harus berinvestasi dalam yang baru.

Memperbaiki kesalahan tidak benar-benar sulit, tetapi tidak mengambil waktu. Jadi, alih-alih mencari lebih banyak informasi tentang file sistem dan masalah yang terkait dengan mereka, itu akan lebih baik hanya untuk mulai mengikuti langkah-langkah di atas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar