Jumat, 22 November 2013

Rahasia Amy Untuk Menyimpan Uang

Setiap hari adalah hari yang sibuk bagi Amy . Dia seorang tentara satu-wanita mengurus ketiga anaknya , 2 anak laki-laki dan seorang putri . Tapi , dia terus " di bawah kontrol - saya pikir saya sudah menguasai itu sedikit - Anda tahu . "

Salah satu hal Amy selalu berusaha untuk melakukan - adalah menghemat uang . Dia memiliki anggaran dan dia perlu untuk menjaga keluarganya dalam anggaran itu - sehingga dia bisa tinggal di rumah dengan anak-anaknya . Dia mengatakan , " salah satu daerah terbesar yang menjadi perhatian adalah , di mana saya bisa menyimpan uang pada biaya sehari-hari biasa kami sehingga saya bisa tinggal di rumah dan kita bisa menjadi satu keluarga berpenghasilan . Kekhawatiran terbesar saya selalu yang kita bersaing dengan biaya bulanan kami . "

Selain itu, Amy berpikir tentang dia dan suaminya pensiun tahun . Seperti yang dijelaskan Amy , " Sepertinya setelah kami dibayar biaya bulanan yang normal kami serta biaya-biaya yang tidak direncanakan yang tampaknya terjadi setiap bulan , ada saja tidak cukup untuk tabungan. " Juga , akan ada biaya kuliah di masa depan sangat dekat untuk anak-anak mereka , dan jika kebenaran diketahui , Amy akan senang untuk dapat pindah ke rumah dengan rekaman sedikit lebih persegi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar