Kamis, 21 November 2013

Apa yang Menghentikan Bisnis Anda Dari Tumbuh ? Surprise , Ini ANDA !

Banyak pengusaha memperlakukan bisnis mereka seperti anak mereka , dan seperti ibu , mereka memiliki kesulitan melepaskan . Mereka overprotektif , mereka ingin terlibat dalam setiap keputusan . Tidak ada yang salah dengan ini jika bisnis Anda adalah startup , tetapi setelah itu melewati fase hanya diluncurkan , terus ini I- am -in -charge -of - semua gaya manajemen dapat menghambat bisnis dari mengambil lompatan .

Seorang anak tidak bisa tumbuh dengan baik jika itu terus dimanja , begitu juga bisnis yang pemimpinnya menolak untuk membiarkan orang lain memimpin .

Anda harus melepaskan memerintah dan membuat rencana suksesi perusahaan .

Pelajaran 1 : Jangan Informasi dan Keputusan Bottleneck

Ya , itu penting bahwa Anda tahu segala sesuatu yang terjadi dalam bisnis Anda , tetapi tidak untuk titik yang bahkan keputusan kecil dijalankan oleh Anda sebelum itu dilakukan . Ada manajer , supervisor dan pemimpin lain dalam organisasi Anda yang lebih dari mampu menangani tugas-tugas tersebut, sehingga meninggalkan pekerjaan mereka . Terlibat dalam rantai proses hanya akan memperlambat segalanya dan membuat sulit bagi semua orang.

Pelajaran 2 : Transfer Otoritas DAN Tanggung Jawab bertahap

Berikut pertanyaan orang sering bertanya kepada saya , " Bagaimana saya bisa membiarkan orang lain memimpin tanpa risiko masa depan perusahaan saya ? "

Jawabannya sederhana , melakukannya secara bertahap . Hal ini mungkin terdengar jelas, tetapi banyak pemimpin tidak menyadari bahwa mereka sedang melakukan hal ini dengan cara yang salah .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar