Kamis, 11 September 2014

3 Kamera Terbaik Untuk Olahraga Fotografi

3 Kamera Terbaik Untuk Olahraga Fotografi - Fotografi olahraga berbeda dari fotografi biasa. Hal ini karena dalam olahraga, objek selalu bergerak; Oleh karena itu, Anda harus berhati-hati saat mengambil foto. Anda juga harus menggunakan kamera yang tepat. Beberapa kamera terbaik yang dapat Anda gunakan untuk fotografi olahraga adalah:

Nikon D7000

Meskipun, tidak memiliki spesifikasi tinggi seperti model lain Nikon, Nikon D7000 direkomendasikan untuk fotografi olahraga. Ini menghasilkan kualitas tinggi dan gambar lebih tajam dari model lainnya.

Alasan mengapa itu menghasilkan gambar berkualitas tinggi karena memiliki sistem AF dengan 39 titik fokus yang memungkinkan kamera untuk fokus pada objek di mana saja di frame.

Pentax K-5

Unit ini mudah digunakan dan pada saat yang sama sangat cepat; Oleh karena itu, ideal untuk mengambil foto olahraga. Menurut produsen, kamera dapat menembak hingga tujuh frame per detik dengan kecepatan rana 1/8000 dari detik.

Untuk tampilan sempurna dari gambar, kamera memiliki layar LCD yang besar. Layar tidak hanya memudahkan untuk menampilkan gambar, tetapi juga membuatnya mudah untuk replay.

Canon Powershot G10

Unit ini dianggap sebagai perbaikan dari G9. Ini memiliki 14,7 megapixel dan 5x wide-angle yang sama dengan 28mm optical zoom dan image stabilizer optik. Spesifikasi ini sempurna dalam mengambil subyek bergerak. Ia juga memiliki datar, tombol miring dan pegangan bertekstur yang membantu dalam memberikan Anda mencengkeram.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar